Rabu, 11 Juli 2012

Rencana cover [un]affair




Sebenarnya ada 3 alternatif lebih untuk cover novel saya [un]affair ini. Namun yang sempat menjadi pertimbangan ada 3 seperti di atas. 

Pilihan nomor 2 sebenarnya lumayan, namun saya pikir gambar kursi taman sudah sering dipakai penerbit lain. Untuk pilihan nomor 3, saya pikir terlalu sensual. padahal novel saya ini saya pikir biasa-biasa saja tingkat keseksualannya... :P

Maka hanya tinggal piihan cover nomor 1. Ini sudah sangat sesuai dengan isi cerita: sebuah sofa yang menyimpan kenangan, dengan sebuah buku dan sepasang sepatu yang terlepas... begitu sepertinya :)




1 komentar:

  1. option nomor dua cakep sbenernya, apalagi kalo ada siluet sosok seseorang di latar belakang berhujan tersebut...tpi memang sudah sering pda make bangku taman, Mas :D

    BalasHapus